Russel Miracle Memulai Aksi Puasa 20 Hari0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 31 Aug 2010 at 4:12pm
Russel Miracle

Russel Miracle

Rencana magician Russel Miracle untuk berpuasa selama 20 hari berturut-turut akhirnya dijalankan. Dia memulai aksinya pukul 16.00 WIB, Senin 30 Agustus kemarin.

Rencananya aksi jebolan The Master ini akan berakhir pada tanggal 19 September 2010 mendatang. Russel pun dikurung dalam sebuah peti kaca berukuran 2×8 meter di Mall Artha Gading, Senin (30/8/2010).

Selama berada di dalam peti tersebut Russel pun terus melakukan aksi sulapnya.

Sebelum memulai aksi nekatnya itu, Russel mengungkapkan aksi nekatnya itu dilakukan untuk memecahkan dua rekor sekaligus.

“Yang pertama aksi sulap di dalam koper atau kotak terlama. Kedua, aksi puasa terlama selama 480 jam atau 20 hari. Rekor sulap terlama itu 70 jam. Puasa terlama dilakukan magician asal Amerika selama 7 hari. Semuanya akan saya pecahkan,” tegasnya.

Sebelumnya, Russel telah memecahkan rekor dunia dengan melakukan atraksi sulap terlama di dalam air, yaitu 30 jam 20 menit.

Dalam kesempatan itu, Russel mengaku melakukan aksi tersebut untuk memberikan pesan kepada masyarakat Indonesia, bahwa berpuasa itu tidak menjadi halangan untuk bekerja. “Saya ingin membawa pesan damai bagi Indonesia,” terangnya.(uky)

sumber: Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply