Russell Brand Dibui0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 18 Sep 2010 at 4:29pm
Russell Brand

Russell Brand

Russell Brand akan segera melangsungkan pernikahan dengan penyanyi Katy Perry pada Oktober mendatang. Namun, Russell membawa kabar mengejutkan. Bintang “Arthur” ini dibui lantaran menyerang seorang paparazzi.

Russell telah dimasukkan ke dalam penjara setelah paparazzi membuatnya tertangkap di LAX. Polisi mewawancarai Rusell di TKP (tempat kejadian), kemudian membawanya ke penjara. Russell pun dipastikan telah menghabiskan malam di penjara.

Menurut TMZ, ia menyerang seorang fotografer di LAX hari ini. Menurut laporan, Russell bersama tunangannya, Katy Perry melalui penjaga keamanan di terminal Delta di Los Angeles, saat dia mulai mendorong paparazzi yang mengabadikan gambar mereka. Demikian yang dinukil dari Hollyscoop, Sabtu (18/9/2010).

Sumber mengatakan kepada TMZ, bahwa polisi dipanggil ke tempat kejadian, dan mengatakan mereka akan menangkap Russell.

Fotografer itu tengah mengalami kondisi yang sangat sial. Hari pertama, Adam Lambert, dan sekarang Russell!

Berdasarkan kabar terbaru dari X17Online, Russell mengadu kepada polisi bahwa paparazzi tengah berusaha mengabadikan dalaman rok tunangannya.

Salah seorang fotografer di lokasi kejadian mengatakan, “Itu benar-benar tidak benar. Kami sedang melakukan pemotretan Katy dan Russell. Lalu mereka masuk ke bandara. Aku tidak percaya dia berdusta kepada polisi seperti itu.”

Russell dilaporkan tidak hanya menyerang seorang fotografer di LAX. Sumber di TKP mengatakan, bahwa sedikitnya lima fotografer yang didorong oleh Russell dalam insiden itu. (nsa)(uky)

sumber: Chaerunnisa – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply