Saat Fachry Albar Sulit Memilih0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 28 Apr 2010 at 9:13am
Fachry Albar

Fachry Albar

Selain sibuk syuting, Fachry Albar juga mulai menekuni dunia musik. Saat ini Fachry memang sedang disibukkan dengan kegiatan musiknya, tetapi Fachry juga tak bisa melupakan dunia akting. Fachry mengaku tak bisa memilih.

“Saya nggak bisa disuruh memilih. Benar-benar nggak bisa karena cinta dua-duanya,” kata Fachry saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Senin 26 April 2010.

Meski demikian, putra Ahmad Albar ini lebih suka bila dikenal sebagai musisi daripada seorang aktor. Fachry mengaku dirinya memang sangat mencintai dunia musik lebih dulu dibanding akting.

Tetapi, nasib berkata lain. Pria ini justru lebih dulu dikenal di dunia akting. Namun, Fachry juga tak bisa begitu saja melupakan dunia akting yang telah membesarkan namanya.

“Dulu nggak berpikir untuk main film, kalau musik dari SMP. Pokoknya 50:50 lah. Saya ingin dikenal sebagai pemusik dan juga aktor,” ucapnya.

Fachry mengaku sang pacar, Marsha Timothy selalu memberikan dukungan pada dirinya untuk menekuni dua bidang yang sangat dia cintai tersebut. Dukungan itu membuat Fachry semakin bangga dan bersemangat melakoni kegiatannya sebagai aktor yang juga musisi.

“Dukungan dia luar biasa. Apa saja dia selalu mendukung,” ujarnya. (pet)

SUMBER: Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply