Saat Jennifer Aniston Merasa Jelek & Tua0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 13 Apr 2010 at 2:15am
Jennifer Aniston

Jennifer Aniston

Meski dikenal sebagai artis yang cantik, Jennifer Aniston mengaku tak percaya diri. Di usianya yang sudah 41 tahun ini, Jennifer Aniston merasa kecantikannya telah memudar. Dia menganggap dirinya jelek dan tua.

Artis berambut pirang ini menceritakan ketakutannya itu kepada teman akrabnya. Dia mengatakan sangat takut melihat dirinya sendiri. Dia khawatir hal itu akan mempengaruhi karirnya di dunia akting. Artis yang akrab disapa Jen ini lalu berusaha untuk mempercantik dirinya.

“Jen mengunjungi ahli kulit di New York, Dr Amy Wechsler. Jen menyukai Dr Wechsler dan dia percaya dengan dokter itu,” kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 7 April 2010.

Salah satu sumber yang lain mengatakan Jen merasa kegemarannya pada minuman anggur merupakan masalah utamanya. Jen berusaha untuk mengurangi hobinya meneguk anggur.

“Dia mencoba menguranginya karena dia tahu itu menyebabkan dia terlihat tua. Tetapi, tak mudah baginya. Dia tetap merasa kulitnya kering. Dia berpikir kulitnya sudah kendor,” ucapnya.

Meski demikian, Jen tak tertarik untuk melakukan botox. Dia berusaha untuk hidup sehat dan menjaga pola makannya dan olahraga secara teratur. Dengan kegiatannya itu, dia merasa sedikit tenang.

sumber:  Finalia Kodrati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply