Sahabat Rindukan Cut Tari Eksis Lagi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 11 Feb 2011 at 11:02am
cut-tari_

cut-tari_

Cut Tari dan Indra Herlambang pernah ‘berduet’ untuk menjadi presenter ‘Insert’ selama tujuh tahun. Namun gara-gara kasus video porno yang menimpa Cut Tari, wajah perempuan Aceh itu absen dari acara infotainment tersebut.

Kebersamaan mereka dalam membawakan acara itu membuat keduanya bersahabat baik. Tetapi, sejak Cut Tari tak lagi membawakan acara tersebut, Indra mengaku jarang bertemu dengan sahabatnya tersebut. Ia pun sangat merindukannya. Ia merasa kehilangan teman ‘bercuap-cuap’nya di layar kaca.

“Tari buat gue nggak akan bisa tergantikan sama siapapun. Ibarat dalam hidup, deh kadang kita bisa ketemu pasangan yang nggak bisa digantiin sama siapapun,” kata Indra saat ditemui di Plasa Senayan, Jakarta Pusat.

Sebagai sahabat yang juga pernah menjadi rekan kerja, presenter berkacamata ini sangat ingin bisa kembali bekerjasama dengan Cut Tari. Namun, Indra  berharap agar mantan teman duetnya itu bisa menyelesaikan masalahnya lebih dulu.

Ia mengaku banyak kenangan yang ia lewati bersama Cut Tari. Penggemar boyband Super Junior ini lantas mengenang saat-saat pertama dia ‘dijodohkan’ dengan Cut Tari.

“Ketika sama Tari pun awalnya sempat nggak nyambung sama sekali dan berantem. Dan ternyata setelah nyambung eh nyambung banget. Semua mengalami proses yang sama kok, cuma memang nggak akan bisa sama bentuknya kayak gue sama Tari,” ucap pria yang baru-baru ini membintangi film ‘Khalifah’.

sumber : Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply