Saipul Jamil Ingin Menikahi Perawan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 02 Oct 2010 at 4:41pm
Saipul Jamil

Saipul Jamil

Saipul Jamil antusias saat menceritakan dirinya sudah memiliki wanita idaman baru. Kabarnya, pedangdut ini sudah siap menikahi kekasih hatinya.

Tidak ingin lama-lama menjadi duda, bang Ipul -panggilan akrab Saipul Jamil- berniat menyunting wanita idamannya yang berprofesi sebagai peragawati.

“Gue nggak betah sendiri. Gue sudah ada yang baru, umurnya 20 tahun inisialnya F, dia kuliah di Cimahi,” kata Saipul Jamil yang ditemui di JCC, 1 Oktober 2010.

Tahun depan, disebut Ipul sebagai tahun yang tepat untuk melangsungkan pernikahan. “Insya Allah, kalau nggak Februari atau Maret lah,” ujarnya.

Saat ditanya wartawan, apakah calon istrinya itu berstatus janda, Ipul menjawab dengan santai dan penuh percaya diri.

“Ngapain, gue doyan perawan lah. Yang jelas Alhamdulilah, waktu gue tanya masih perawan atau nggak, dia bilang nanti kamu coba saja sendiri,” ujar Ipul sambil tertawa.

Mantan suami Dewi Persik tersebut, mengaku tidak pernah mempermasalahkan status keperawanan calon istrinya. “Sebenarnya masalah perawan nggak perawan biar urusan dia sama Tuhan, yang penting keterbukaan aja,” ucap Ipul.

Ciri-ciri wanita pujaannya tersebut, digambarkan Ipul sebagai sosok wanita yang lembut, cantik, berkulit putih, tubuh tinggi langsing dengan rambut panjang. Pedangdut yang sempat maju dalam Pilkada ini menginginkan agar calon istrinya nanti menutup aurat alias memakai jilbab.

“Kalau nanti menikah, dia harus meninggalkan semuanya termasuk profesinya sebagai peragawati. Jadi kalau mau jadi istri harus dengar kata saya, dan bisa dekat dengan Allah,” katanya.(ywn)

sumber: Irina Damayanti, Beno Junianto • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply