Saipul Jamil Tabur Bunga di TKP0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 09 Sep 2011 at 2:00pm
saipul jamil3

saipul jamil3

Hari keenam kematian Virginia Anggeraini, tadi malam Saipul Jamil melakukan tabur bunga di tempat kejadian perkara (TKP), Tol Cipularang Kilometer 96+800.

Selain Saipul, acara tabur bunga juga dilakukan bersama ibunda almarhumah Virginia, Atti Atty Sudiati, dan beberapa anggota keluarga. Bunga sengaja di beli Saipul di toko bunga yang biasa dibeli mendiang istrinya, terdiri dari bunga mawar putih, pink, dan merah. Ada juga bunga khusus yang menurut Saipul mencerminkan istrinya, yaitu anggrek ungu.

“Ziarah tadi di lokasi karena saya udah nazar pada Hari ke 6 meninggalnya istri, saya mau tabur bunga,” tutur vokalis band G4UL yang biasa disapa Ipul, di rumah duka Jalan Kebun Rumput RT 2 RW 16 Kelurahan Baros Kecamatan Cimahi Tengah, Jawa Barat, Kamis (9/7/2011) malam.

Bunga itu ditaburkan di rumput sekitar Kilometer 96+800 Tol Cipularang, berdasarkan petunjuk petugas PT Jasa Marga yang menyertainya di TKP. Ipul sendiri yang memastikan bahwa terakhir kali istrinya menghembuskan nafas adalah di rerumputan itu.

“Saya memastikan kepada petugas Jasa Marga soal lokasi meninggalnya istri saya. Ternyata di tempat aman. Di rumput. Bukan terpental seperti yang diisukan,” tuturnya.

sumber : okezone Iman Herdiana

Read Also
Advertisement

Leave a Reply