Saipul Jamil Tak Laku Lagi di Musik Dangdut?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Apr 2010 at 10:01am
Saipul Jamil

Saipul Jamil

Saipul Jamil mengeluarkan single terbaru berjudul “Jomblo”. Uniknya, kali ini Saipul mengusung musik pop yang belum pernah dilakoninya.

Mantan suami Dewi Persik ini senang bisa mengeluarkan single terbarunya. Bahkan, video klip nya pun sudah rampung dibuat.

“Shooting video klip nya cuma sehari selama 4 jam di Ragunan. Konsepnya memang hijau-hijau, sekalian Go Green lah,” kata Saipul yang ditemui di Balebengong, Halim, Jakarta Timur, 8 April 2010.

Hijrahnya Saipul ke musik pop menimbulkan opini kalau pamornya di musik dangdut sudah mulai menurun. Benarkah demikian?

“Selain banyak yang kangen dengan suara saya, masyarakat dan fans juga banyak yang meminta saya untuk nyanyi lagu pop,” ujarnya.

Berbeda dengan dangdut, bagi Saipul, menyanyikan lagu dengan iringan musik pop memiliki tantangan tersendiri. “Saya akan mencoba bagaimana orang yang tidak suka, akan saya buat jadi suka,” ucapnya antusias.

Soal persaingan, Saipul juga tak ingin ambil pusing. Pedangdut melankolis ini mengaku tidak memiliki tujuan untuk bersaing.

“Kalau memikirkan persaingan lama-lama tidak akan maju. Yang saya pikirkan bagaimana menghasilkan lagu atau karya yang baik. Bila kita hanya ingin bersaing dengan orang lain, nggak akan ada habisnya, justru bisa timbul rasa dengki,” kata Saipul yang mulai enjoy menyanyikan lagu pop.

sumber: Irina Damayanti, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply