Sakit Hati, Dewi Persik Tolak Shankar RS0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 20 Jan 2011 at 9:36am
DP

DP

JAKARTA – Shankar RS kembali mengajak Dewi Persik (Depe) berakting di film produksinya. Terlanjur sakit hati, Depe dengan tegas menolak tawaran itu.

Sebelumnya, Shankar merekrut Depe beradu akting dengan Julia Perez (Jupe) di film Arwah Goyang Karawang. Namun, kedua artis seksi itu malah berkelahi sungguhan saat menjalani adegan perkelahian.

“Pak Shankar kirim BBM ke saya, mengatakan akan mengajak saya di film dia berikutnya. Tapi saya langsung katakan tidak,” tegas Depe saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (19/1/2011).

Janda Saipul Jamil ini mengaku kapok menerima tawaran dari produser film Hantu Jeruk Purut itu. Apalagi, kata Depe, Shankar terkesan memanfaatkan pertikaian dirinya dengan Jupe untuk promosi film gratis.

“Saya kapok, tapi enggak trauma. Kalau saya trauma, berarti saya enggak mau main film lagi dong. Untuk saat ini saya kapok dengan yang namanya Shankar. Dia diam saja saat melihat masalah saya dengan Jupe. Dia diam karena itu bisa dibilang promosi gratis untuk film dia dengan memanfaatkan saya, Jupe dan yang lain,” tudingnya.

Mantan istri Aldi Taher ini tak habis pikir Shankar masih berani mengajaknya main film. Pasalnya, Shankar pernah menuduh Depe sebagai artis yang tidak profesional.

“Bukan saya menolak rezeki. Buat apa saya dapat rezeki, tapi mereka tidak tulus? Kalian tentu masih ingat ketika Shanker bilang Dewi Persik artis yang tidak profesional. Jadi ngapain lagi saya terima tawaran dia,” ketusnya.

Depe telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas laporan Jupe dalam kasus perkelahian mereka. Diperiksa selama tiga jam, penembang lagu Diam-Diam itu dicecar 21 pertanyaan.

sumber : Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply