Saksi dan Bukti Beratkan DJ Riri0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 10 Mar 2011 at 9:51am
DJ Riri

DJ Riri

BANDUNG – Jumlah saksi kasus dugaan pengeroyokan oleh DJ Riri terhadap kekasih artis sekaligus Alice Norin, DJ Alvin, bertambah menjadi 9 orang. Hal ini terungkap dari hasil pemeriksaan kedua oleh polisi terhadap pihak Alice Norin di Mapolrestabes Bandung, Rabu (9/3/2011).

Dalam kesempatan ini, kuasa hukum Alice dan Alvin, Mangapul Sitorus, membeberkan keterangan dan bukti yang memberatkan posisi DJ Riri. Bukti itu berupa hasil visum rumah sakit terhadap Alvin dan 3 foto luka bekas pukulan di tangan dan wajah Alvin.

“Dari bukti dan keterangan saksi yang ada, jelas pemukulan (terhadap Alvin) memang ada,” ungkap Mangapul, usai mendampingi saksi baru dalam kasus tersebut, yaitu Muhammad Richman Agung (Manager Alice Norin) dan Dimas Adista (teman Alice).

Kedua saksi ini mengaku menyaksikan pengeroyokan yang dilakukan DJ Riri dan kawan-kawannya. Mangapul menegaskan, pihak kliennya akan terus menempuh jalur hukum untuk mengungkap kasus tersebut.

“Alvin dan Alice sepakat supaya proses hukum ini jalan terus. Kita dukung polisi untuk terus lakukan penyelidikan,” sebutnya.

Ditanya kemungkinan DJ Alice dan Alvin akan dipanggil kembali oleh polisi, menurut Mangapul, dari keterangan saksi dan barang bukti yang ada menunjukkan bahwa pemukulan itu ada. Sehingga pemanggilan terhadap kliennya tidak diperlukan lagi. Polisi tinggal memanggil terlapor, yakni DJ Riri.

“Kata polisi, minggu ini Riri akan dipanggil,” sebutnya.

Mengenai bantahan pengeroyokkan dari kubu DJ Riri, menurut Mangapul itu hak Riri. “Terserah Riri mau ngomong apa,” tandasnya.

Dalam pemeriksaan itu, Agung dicecar 40 pertanyaan dan Dimas dicecar 30 pertanyaan oleh polisi. Mereka diperiksa dari pukul 13.30 hingga pukul 16.30 WIB. Agung menuturkan, dia ditanya seputar kronologi kejadian.

Saat itu, dia, Dimas, Alice, dan Alvin menghadiri grand opening Cafe 9’Square, Bandung. Opening juga dihadiri DJ Riri dan kawan-kawan. Menurut Agung, kejadian dimulai sekira pukul 02.00 WIB, Minggu, 27 Februari 2011.

Dia melihat DJ Riri menjambak rambut Alice Norin. Agung juga melihat Riri membanting Alvin ke tanah. Bahkan, Agung membenarkan terjadi pengeroyokan. “Saat itu saya ada di tempat kejadian. Betul ada pengeroyokkan, dilakukkan oleh 5 sampai 6 orang,” tuturnya.

sumber : Iman Herdiana – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply