Sammy Bungkam Ditanya Soal Tari0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 11 May 2010 at 10:56pm
Sammy

Sammy

Hendra Samuel Simorangkir atau Sammy tak mau menjawab pertanyaan wartawan tentang perempuan yang duduk di samping ibunya. Padahal ibunya sudah memberi lampu hijau kalau perempuan bernama Tari itu memenuhi kriteria calon mantu.

“I cannot speaking. Tapi semua cewek yang ada di sini semua, support saya,” ujar Sammy ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (11/5/2010).

Di antara semua perempuan yang hadir, siapa yang paling spesial bagi Sammy. “Ya yang ini. Yang satu ini, ibu saya,” ungkapnya sambil merangkul ibunda, Tiur Ida Simanjuntak.

Sammy mengatakan ada perubahan yang dirasakan dalam dirinya. “Mungkin saya menjadi lebih mencintai keluarga saya,” tukasnya.

Lestari duduk di samping ibunda Sammy. Meskipun tak diakui sebagai perempuan spesial, namun Tiur menyatakan dia sudah seperti saudara bagi Sammy.

Bahkan Tiur membenarkan jika dilihat dari kriteria calon menantu, Tari adalah perempuan yang tepat. Selain sama-sama orang Batak, perempuan ini juga sudah lama kenal Sammy.
(nov)

sumber:  Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply