Sammy Dipaksa Nyanyi di Pengadilan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 03 Jun 2010 at 7:47pm
Sammy

Sammy

Seperti sidang-sidang sebelumnya, Sammy selalu ditemani dan mendapat dukungan dari Sammy Lovers. Pada sidang hari ini, Sammy Lovers kembali menemani bintang idolanya itu untuk menjalani sidang. Sambil menunggu sidang dimulai, penggemar setianya itu meminta Sammy menyanyi.

Sammy Lovers mengajukan permintaan kepada pria berdarah Batak itu untuk menyanyikan lagu milik Aerosmith yang berjudul ‘I Don’t Wanna Miss A Thing’. Pada awalnya, pemilik nama Samuel Hendra Simorangkir ini tak mau. Tetapi, setelah dirayu oleh para fansnya yang kebanyakan wanita itu, akhirnya Sammy bersedih menyanyikan lagu tersebut.

Sammy menyanyikan lagu itu dengan sepenuh hati. Para fansnya pun dengan antusias merekam suara pria tersebut yang memang terkenal merdu itu. Setelah itu, tepukan tangan terdengar saat Sammy selesai menyanyikan lagu itu.

Sammy terlihat sangat dekat dengan para fans setianya. Selama menunggu persidangan dimulai, pria yang sedang bermasalah dengan hukum karena narkoba itu merasa senang karena dukungan para Sammy Lovers memberikan dia semangat dalam hidupnya.

Tak hanya itu, Sammy juga mantap untuk terus menekuni dunia musik walaupun tak lagi di Kerispatih. Tetapi, Sammy tak ingin bersaing dengan mantan grup bandnya tersebut.

“Gue nggak mau menyaingi mereka. Gue cuma bisa menyanyi. Masak keluar tahanan tiba-tiba gue jadi pelukis, pastinya jadi penyanyi juga,” ucapnya sambil tertawa. (pet)

sumber: Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply