Sammy “Lovers” Unjuk Rasa di Ruang Sidang0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 Jun 2010 at 5:38pm
Sammy

Sammy

Puluhan Sammy Lovers atau penggemar vokalis Hendra Samuel Simorangkir alias Sammy memberikan dukungan kepada sang idola dalam sidang lanjutan kasus narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Kamis (24/6/2010).

Para pendukung Sammy tersebut mengenakan baju putih dan bawahan hitam serta menyematkan pita warna hitam di dada sebelah kiri.

Tak sedikit pula Sammy Lovers wanita yang membawa karangan bunga mawar putih untuk dibagikan kepada pengunjung dan wartawan yang hadir di PN Jakarta Pusat.

Dalam sidang yang mengagendakan pembelaan atau pledoi ini, Sammy Lovers juga membawa poster bertuliskan nada kekecewaan atas tuntutan 5 tahun 6 bulan penjara yang dijatuhkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) kepada Sammy dalam persidangan minggu lalu.

Mereka membentangkan sebuah poster yang bertuliskan ‘Jaksa penjual barang bukti ekstasi 343 butir dituntut 1 tahun 6 bulan, divonis 1 tahun’, ‘Artis Sammy Simorangkir pemakai untuk diri sendiri 0, 3366 gram sabu-sabu dituntut 5 tahun 6 bulan, denda 1 milyar’. Tentu saja, kondisi ini menjadi pemandangan yang berbeda ketimbang pada sidang-sidang sebelumnya.

Sementara itu, Sammy yang didampingi tim kuasa hukum dan Tiur Ida Simanjuntak, ibundanya, terlihat tenang seraya mengumbar senyum. (FAN)

Sumber : JAKARTA, KOMPAS.com –

Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusa
Read Also
Advertisement

Leave a Reply