Sammy Segera Dipindah ke Pusat Rehabilitasi Lido0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 05 Aug 2010 at 6:03pm
Sammy Simorangkir

Sammy Simorangkir

Kuasa hukum Sammy dan jaksa penuntut umum sedang berkoordinasi untuk memindahkan eks vokalis Kerispatih ini ke Pusat Rehabilitasi Narkoba milik Badan Narkotika Nasional (BNN).

“Hari ini Pak JPU telah datang sama-sama, bersama penasihat Sammy untuk pemindahan beliau dari Rutan Salemba menuju ke Pusat Rehabilitasi di Lido yang ada di Sukabumi milik BNN,” ujar kuasa hukum Sammy, Djonggi Simorangkir SH yang juga pamannya ini ditemui di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (5/8/2010).

Di dalam Pusat Rehabilitasi ini memang ada pesan-pesan yang disampaikan khusus secara nasional bagi korban narkotika dan juga bagaimana sebaiknya menanggulangi orang-orang korban narkoba.

“Jadi saya pikir dengan pak jaksa harus berkoordinasi dengan pak jaksa. Kita tunggu hasil selanjutnya,” kata dia.

Djonggi mengatakan ada kemungkinan hari ini Sammy dipindah ke Lido dan itu ditentukan langsung dari BNN. Yang penting, jaksa sudah menyerahkan surat-surat yang disarankan hakim.

“BNN harus siap menerima Sammy, sementara Pak Jaksa sebagai eksekutor akan menyerahkan Sammy ke Lido,” timpal Ida Rumindang SH.

Jaksa AR Yamin mengatakan akan berkoordinasi ke BNN. “Kita sudah siap. Enggak ada batasnya dan sampai malam pun ada kemungkinan untuk pindah,” pungkasnya.

Dari pantauan okezone, pemilik nama lengkap Hendra Samuel Simorangkir dan kuasa hukumnya sedang menghadap kepala pengamanan Rutan Salemba. Sammy pun tidak jadi mengajukan banding setelah positif dipindah ke Lido. (nov)

sumber:  Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply