Sandra Bullock Ditantang Selingkuhan Suami0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 26 Apr 2010 at 11:49am
Michelle. Sandra dan Jamess

Michelle. Sandra dan Jamess

Selingkuhan Jesse James, Michelle ‘Bombshell’ McGee, menantang bertemu Sandra Bullock. Michelle tak sabar ingin segera bertemu Sandra.

Setelah sempat meminta maaf kepada Sandra karena merusak rumah tangganya, model tato itu sangat ingin diberi kesempatan berbicara dengan bintang fim The Blind Side.

“Aku tidak mengemis minta maaf kepada siapapun, tapi jika Sandra ingin bicara dari hati ke hati denganku, aku sangat terbuka menerimanya,” ujar Michelle yang diwawancara Life & Style, Senin (26/4/2010).

Tak hanya sekadar bertemu, Michelle membayangkan duduk satu kursi dan bertatap muka dengan peraih Oscar 2010 itu.

“Aku akan bicara empat mata dengan Sandra. Aku akan membiarkannya bertanya tentang aku. Lalu aku akan menjawab dengan jujur dan terbuka kepadanya tentang perselingkuhan dengan Jesse. Jika itu akan membantu mengobati lukanya, aku akan lakukan,” tutur Michelle.

Sejauh ini, belum ada pernyataan dari Sandra maupun juru bicaranya terkait permintaan Michelle tersebut. Yang pasti, Sandra memang terluka atas pengkhianatan suaminya. Dia sangat ingin bercerai. Bahkan, Sandra ingin pernikahannya dibatalkan. (ang)

sumber: Rosa Anggreati – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply