Sandra Bullock ‘Istirahat’ dari Film?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 06 May 2010 at 9:49am
Sandra Buolk

Sandra Buolk

Sandra Bullock dikabarkan akan berhenti sementara dari karirnya sebagai aktris. Niatnya ini ia utarakan, karena ingin total mengasuh bayi angkatnya.

Bullock secara resmi telah mengadopsi seorang bayi laki-laki berusia 3,5 bulan bernama Louis. Bullock sangat menyayangi bayi mungil yang diadopsi dari New Orleans itu.

Bahkan, demi berkonsentrasi mengurus dan mengasuh sang bayi, Bullock rela meninggalkan puncak popularitasnya sebagai seorang aktris.

Dalam waktu beberapa bulan ke depan, Bullock juga sudah membulatkan tekad untuk tidak syuting film baru. Ia ingin ‘istirahat’ sejenak sambil mengurus Louis, sang bayi angkat.

“Aku sangat senang bisa menjadi ibu. Aku sedang menikmati masa-masa itu. Untuk sementara, aku akan mengesampingkan karirku sampai aku merasa layak dan kuat untuk syuting film lagi,” kata Bullock pada laman Femalefirst.

Aktris peraih piala Oscar ini mengaku ingin menenangkan diri setelah lelah akibat skandal kasus perselingkuhan yang dilakukan sang suami, Jesse James dengan seorang model bertato, Michelle McGee. Bullock juga telah mendaftarkan gugatan cerai ke pengadilan. (pet)

sumber: Irina Damayanti• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply