Sandra Bullock Menyesal Nikahi Monster0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 26 Apr 2010 at 1:45pm
Sandra Bullock

Sandra Bullock

Penyesalan selalu datang terlambat. Lima tahun menikah dengan Jesse James, Sandra Bullock baru menyesal sekarang. Aktris berbakat ini menyesal telah menikahi monster.

Sejak perselingkuhan Jesse terkuak sebulan silam, bintang film The Blind Side itu masih terus berjuang melawan sakit hati. Menurut sumber, Sandra belum bisa menerima kenyataan telah menikahi monster seperti Jesse.

“Sandra bangga dirinya masih tetap bisa gembira. Dia benci jika ada orang yang melihatnya dalam kondisi down seperti sekarang. Kepalanya pening. Dan jujur saja, segala sesuatu dalam hidup Sandra saat ini terlihat tidak jelas,” kata sumber yang dinukil Showbizspy, Senin (26/4/2010).

Penyesalan tergambar jelas dalam diri Sandra. Dia pernah menyatakan keinginan untuk membatalkan pernikahan dengan Jesse dan dianggap tidak pernah terjadi. Namun, tampaknya keinginan itu tidak bisa terwujud karena pernikahan Sandra dan Jesse sudah lima tahun. Syarat pernikahan untuk dibatalkan adalah usia pernikahan tak lebih dari empat tahun.

“Jika Sandra bisa kembali ke masa lalu, dia akan lakukan sesuatu untuk menghindari kekacauan yang sekarang terjadi. Tapi yang paling penting dilakukan kini, Sandra membersihkan diri dari sakit dan amarah. Dia tipe perempuan kuat. Dia pasti bisa keluar dari kemelut ini dan menjadi orang yang lebih baik,” beber sumber.

Seandainya perselingkuhan Jesse dengan sekurangnya lima perempuan belum terlanjur menjadi konsumsi umum, besar kemungkinan Sandra masih bersedia mempertahankan pernikahan. Nasi telah menjadi bubur.

Pengkhianatan Jesse kadung diketahui masyarakat dan itu membuat Sandra mempertimbangkan banyak hal terkait karir dan kehidupan pribadinya. Pada akhirnya, Sandra memutuskan meninggalkan Jesse. (ang)

sumber: Rosa Anggreati – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply