Sandra Bullock Simpan Rahasia di Buku Diary0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 20 Apr 2010 at 11:29am
Sandra Bullock

Sandra Bullock

Sejak suaminya ketahuan selingkuh dengan beberapa wanita, Sandra Bullock tak mau bicara di depan publik. Kabarnya, Sandra memilih menuangkan kesedihan dan sakit hatinya di buku diary. Sandra lebih merasa nyaman menyimpan semua rahasia hatinya di buku diary.

Sandra menceritakan semua rahasia tentang perselingkuhan suaminya, Jesse James dengan sederet wanita yang berbeda di buku hariannya. Menurut sebuah sumber, aktris yang baru saja meraih Piala Oscar sebagai Aktris Wanita Terbaik itu melepaskan seluruh amarahnya di atas kertas.

“Sandy (panggilang Sandra) sangat menderita karena pengkhianatan. Dia tak  percaya dia bisa jatuh ke pelukan pria yang seperti monster. Buku diary merupakan salah satu cara Sandra dalam meluapkan emosi dan rasa marahnya,” kata sumber seperti dikutip dari OK! Magazine, Selasa 20 April 2010.

Sandra sangat sakit hati dengan perselingkuhan sang suami. Dia tak memiliki keinginan untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Jesse. Padahal, Jesse sudah memohon padanya untuk tak diceraikan.

Keputusan lawan main Keanu Reeves dalam film ‘Speed’ ini sudah bulat. Dia tak mau lagi menjalani rumah tangga bersama Jesse. Bagi Sandra bercerai adalah keputusan terbaik untuknya.

Bahkan, sempat beredar kabar, Sandra ingin membatalkan pernikahannya dengan Jesse. Sandra sudah bertemu dengan pengacara pribadinya dan membahas soal tersebut.

“Sandy bicara dengan pengacaranya untuk mencari cara bagaimana  membatalkan pernikahannya dengan Jesse,” ucap si sumber.

Sumber : Finalia Kodrati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply