Sandra Bullock Trauma Bertemu Suami0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 13 Apr 2010 at 12:17am
Sandra Bullock

Sandra Bullock

Setelah perselingkuhan suaminya terbongkar, Sandra Bullock memutuskan untuk bercerai dari Jesse James. Tetapi, saat ini, artis tersebut sedang dilanda rasa ketakutan. Dia khawatir Jesse akan melakukan kejahatan pada dirinya.

Aktris yang baru saja meraih Piala Oscar ini mengaku dirinya sangat menghindari untuk bertemu dengan suaminya. Dia sangat khawatir akan keselamatan dirinya. Dia tak dapat membayangkan apa yang akan dilakukan Jesse bila dirinya tetap memutuskan untuk bercerai dari pria yang telah dinikahinya selama lima tahun lebih tersebut.

Sejak mengajukan gugatan cerai, artis tersebut merasa lelah fisik dan juga merasakan siksaan mental. Oleh karena itu, dalam gugatan cerainya, Sandra meminta agar menjauhkan suaminya dari dia. Sandra meminta agar suaminya itu tak boleh mendekati dirinya.

“Sandra sangat ketakutan dengan Jesse. Sandra melakukan tindakan pencegahan untuk meyakinkan dia bisa sembunyi dari Jesse,” kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 6 April 2010.

Sekedar informasi, Jesse kabur dari panti rehabilitasi seks yang sedang dijalaninya untuk menjumpai Sandra. Jesse tak ingin dicerai oleh artis tersebut. Dia ingin mempertahankan rumah tangganya dengan lawan main Hugh Grant dalam film ‘Two Weeks Notice’ tersebut.

Seharusnya Jesse menjalani terapi seks di tempat itu selama 45 hari. Tetapi, baru sepekan menjalani perawatan di panti tersebut, pria ini sudah tak betah dan pergi diam-diam meninggalkan panti yang juga pernah disinggahi Tiger Woods tersebut.

sumber:  Finalia Kodrati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply