Sandra Dewi Paksa Pacar Turuti Hobinya0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 16 Apr 2010 at 10:03am
Sandra Dewi

Sandra Dewi

Sandra Dewi mengaku bila dirinya sangat suka film kartun. Bahkan, Sandra Dewi menuturkan syarat utama untuk menjadi pacarnya adalah menyukai hobinya tersebut.

“Kalau nggak suka ya putusin saja. Kita lewat saja. Jadi pasangan aku harus mengerti apa kemauan dan hobi aku,” kata Sandra Dewi saat ditemui di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 15 Agustus 2010.

Soal pacar, artis berkulit putih ini mengaku sudah tak jomblo lagi. Pesinetron berambut panjang ini sedang dekat dengan seseorang pria. Sandra mengungkapkan bila dirinya sudah mulai dekat dengan keluarga sang pacar.

“Karena aku sudah kelamaan jomblo, aku mau serius pacaran kali ini,” ucapnya.

Sandra menceritakan soal awal kedekatannya dengan pacarnya yang masih dirahasiakan namanya. Awal perkenalannya dengan pria yang kini mengisi hatinya itu bermula ketika dia dikenali oleh temannya pada bulan Oktober lalu. Merasa cocok, Sandra mulai menjajaki hubungan dengan pacarnya.

“Aku sudah 27 tahun, jadi tidak mau main-main lagi untuk berkomitmen,” ujarnya.

Meski berkomitmen untuk serius, Sandra dan pacarnya belum memiliki keinginan untuk menikah dalam waktu dekat ini. Sandra masih ingin fokus dulu dengan karirnya sebagai artis.

“Kita mau mengumpulkan duit yang banyak dulu. Aku juga ingin serius di karirku,” paparnya.

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply