Sang Ayah Jauhkan Lindsay Lohan dari Adiknya0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 28 Apr 2010 at 10:09pm
Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Selalu ada perkara yang menghampiri Lindsay Lohan dan keluarganya. Konflik yang terjadi masih antara percekcokan Lindsay dengan Michael Lohan, ayahnya.

Hubungan antara ayah dan anak ini memang selalu berseberangan dan tidak pernah akur. Malah, Lindsay pernah menulis ‘my ex-dad’ dalam akun Twitter-nya, yang berarti ia telah menganggap Michael Lohan sebagai ‘mantan ayahnya’.

Kali ini, drama perseteruan berlanjut dengan niat Michael yang ingin menyewa jasa perlindungan anak untuk Ali Lohan, adik Lindsay. Michael bersikukuh untuk menjaga Ali dari jangkauan Lindsay agar ia tidak mendapat pengaruh buruk dari sang kakak.

Sementara, Dina Lohan, ibunda Lindsay membantah hal ini habis-habisan. Dina tidak setuju dengan niat Michael yang ingin menjauhkan Ali dari Lindsay. Ibunda Lindsay justru menyatakan, kehidupan keluarganya selama ini baik-baik saja.

Perseteruan makin menjadi, saat Dina menuding Michael hanya mencari sensasi dan publikasi di media. Reaksi Michael dianggap terlalu berlebihan oleh Dina.

Dalam kesempatan lain, Michael menyangkal tuduhan Dina dan Lindsay dengan mengatakan ketakutannya akan perilaku buruk Lindsay yang bisa menyebabkan kematian. Michael tidak percaya Lindsay bisa menjaga adiknya baik-baik. (pet)

sumber:  Irina Damayanti• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply