Sebelum Akad Nikah, Saipul Jamil Salat Dhuha0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 10 Mar 2011 at 11:02am
Saipul Jamil

Saipul Jamil

BANDUNG – Saipul Jamil dan calon istrinya, Virginia Anggraeni tiba di Masjid Istiqomah, Bandung, Jawa Barat, sekira pukul 08.44 WIB. Sebelum melangsungkan akad nikah, Saipul salat Dhuha.

Artis yang akrab disapa Ipul ini, Virginia serta keluarga tiba di Masjid Istiqomah menggunakan mobil Toyota Alphard B 9 JNA. Ipul mengenakan baju pengantin putih plus peci putih. Virginia mengenakan kebaya serbaputih dengan motif emas.

“Alhamdulillah, kita sudah sampai di masjid ini,” kata Ipul, begitu turun dari mobil. Kemudian, mantan suami Dewi Persik ini langsung menuju shaf depan masjid untuk melakukan salat Dhuha dua rakaat. Usai salat, dia menyatakan harapan agar pernikahan keduanya ini mendapat restu dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Seandainya ada banyak yang ingin menghancurkan rumah tangga kami, mudah-mudahan kami diberi kekuatan menjalaninya,” ungkap eks personel G4UL ini.

Menjelang akad nikah, Saipul Jamil dan Virginia Anggraeni mengaku siap 100 persen. “Sejauh ini, alhamdulillah saya diberi ketenangan. Semoga pernikahan kami langgeng, tambah panjang usianya,” harapnya.

Kesiapan juga dinyatakan Virginia Anggraeni. Model Kota Kembang ini sudah siap secara fisik dan mental. “Saya telah siapkan fisik dan mental, meskipun baru tiba dari Jakarta tadi malam,” kata Virginia.

Selanjutnya, perwakilan keluarga dari Ipul yakni Alfilaela, secara simbolis menyerahkan mas kawin berupa liontin berlafal Allah dan dua cincin emas putih. “Kedua mas kawin ini atas kemauan Ipul,” terang Alfilaela.

Kedua mempelai duduk menghadap penghulu untuk mendengarkan pengajian sebelum akad nikah dilangsungkan.

sumber : Iman Herdiana – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply