Sejak 2 Bulan Lalu, Iyut Jadi Target Polisi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 11 Mar 2011 at 8:24am
Ratna Fairuz Albar alias Iyut Bing Slamet (bertopi) di Bareskrim Polri

Ratna Fairuz Albar alias Iyut Bing Slamet (bertopi) di Bareskrim Polri

Sejak tertangkap menggunakan narkoba pada Selasa, 8 Maret 2011 kemarin, mantan artis cilik, Iyut Bing Slamet resmi ditahan di Badan Narkotika Nasional (BNN). Meskipun sudah ditahan, statusnya sampai saat ini masih pemakai.

“Sudah positif, mulai hari ini sudah resmi ditahan. Saat ini sudah ditetapkan sebagai pemakai, tapi masih kita kembangkan,” kata AKBP Unggul, di gedung BNN, MT. Haryono, Jakarta Timur, Kamis 10 Maret 2011.

Sampai hari ini, pihak keluarga besar Bing Selamet belum ada yang menjenguk artis bernama asli Ratna Fairuz tersebut. Ia pun belum punya pengacara untuk mendampinginya dalam pemeriksaan.

“Mungkin dia belum bisa berpikir secara normal. Kita beri waktu tiga hari ke depan apakah ia akan memakai pengacara atau tidak,” kata AKBP Unggul.

Iyut sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan di BNN, setelah selesai nantinya ia akan dipindahkan ke ruang tahanan. Ia menyatakan menyesal dan ingin direhabilitasi.

“Pemeriksaan berjalan terus, hakim yang memutuskan harus rehabilitasi atau tidak,” kata AKBP Unggul. Iyut ternyata selama ini sudah menjadi target operasi kepolisian. Menurut AKBP Unggul, ia masuk dalam daftar target operasi selama sekitar satu hingga dua bulan.

sumber : Mutia Nugraheni, Beno Junianto VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply