Seleb Dunia yang Patah Hati di Awal 2011 (II)0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 23 Mar 2011 at 8:25am
Macaulay Culkin & Mila Kunis

Macaulay Culkin & Mila Kunis

Kisah asmara para selebriti dunia memang selalu ditunggu-tunggu. Tetapi, tidak semua hubungan asmara pasangan seleb tersebut berjalan lancar.

Bahkan, sejumlah pasangan harus menghadapi kenyataan pahit. Kisah asmaranya tak bisa lagi dipertahankan. Siapa sajakah mereka?

6. Keira Knigthley & Rupert Friend

Rambut berponi Keira KnightleyKeira Knightley dan Rupert Friend mengakhiri hubungan mereka pada Januari 2011 lalu. Putusnya hubungan ini membuat aktris asal Inggris tersebut sempat patah hati dan tak memiliki semangat.

Ia mengaku kepada ayahnya perpisahannya dengan aktor itu adalah momen yang terberat bagi dirinya. Sang ayah merasa sedih dan terus memberikan semangat untuk putrinya yang cantik tersebut.

Kabarnya, putusnya hubungan pasangan ini karena Rupert merasa minder. Hal ini dikarenakan karir Knightley lebih bersinar dari dirinya.

7. Shakira & Antonio De La Rua

Shakira dalam sebuah konser di Buenos Aires, ArgentinaLamanya menjalin hubungan bukan jaminan akan melangkah ke jenjang pernikahan. Itulah yang terjadi pada kisah cinta artis penyanyi seksi Shakira dengan Antonio De La Rua. Pasangan ini telah menjalin hubungan selama 11 tahun. Tetapi, Januari lalu, hubungan tersebut kandas di tengah jalan.

Shakira merasa terpukul. Tetapi, penyanyi asal Kolombia itu kini telah memiliki pengganti Antonio. Shakira sedang menjalin hubungan dengan pesepakbola asal Spanyol Gerard Pique. Keduanya sempat kepergok berciuman mesra.

8.Taylor Swift & Jake Gyllenhaal

Taylor Swift & Jake GyllenhaalKisah cinta sejoli ini hanya seumur jagung. Mereka dekat sekitar bulan Oktober dan mengakhiri hubungan di awal tahun 2011.

Tentu saja putusnya hubungan Taylor Swift dan Jake Gylenhaal sangat mengejutkan. Bagaimana tidak? Selama menjalin hubungan dengan Swift, aktor ini selalu memanjakan penyanyi itu dengan barang-barang mewah seperti kalung dan gitar.

9. Macaulay Culkin & Mila Kunis

Macaulay Culkin & Mila KunisHubungan cinta Macaulay Culkin dengan aktris Mila Kunis tak berjalan lancar. Keduanya kini mengumumkan putus asmara. Berakhirnya jalinan cinta itu diumumkan perwakilan Kunis.

Dalam pernyataannya, sang wakil mengatakan Kunis baru saja mengakhiri hubungan pribadinya dengan aktor yang tenar setelah membintangi film ‘Home Alone’ itu.

Kunis menegaskan hubungan mereka putus secara baik-baik. Dan sampai saat ini keduanya masih tetap berhubungan baik.

sumber : Finalia Kodrati vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply