Selingkuhan Suami Bullock: Saya Tak Bersalah0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 17 Apr 2010 at 4:50pm
Michelle McGee

Michelle McGee

Michelle McGee mengklaim dirinya bukanlah perusak rumah tangga Sandra Bullock. Menurutnya, yang harus dipersalahkan dari retaknya perkawinan bintang ‘Speed’ itu adalah suami Bullock, Jesse James.

“Bukan saya yang menghancurkan perkawinan mereka. Jesse yang membuat perkawinannya sendiri berantakan. Pesan saya untuk Jesse, jika dia jujur pada saya sejak awal bertemu, saya dan dia tidak akan berada di situasi tidak mengenakkan ini,” kata McGee yang mengungkapkan bahwa awal bertemu, Jesse mengaku telah berpisah dari Sandra.

Model bertato, yang mengklaim memiliki hubungan 11 bulan dengan Jesse, juga mengejek keputusan suami Bullock menjalani terapi seks. McGee menuduh, Jesse hanya berpura-pura mengalami kecanduan seks.

“Buat saya, hal itu bualan semata. Saya tidak percaya dengan rehabilitasi seks. Menurut saya, itu hanya kedok selebriti yang menduakan istri mereka.”

McGee mengaku, ia merasa prihatin dengan perasaan Sandra. Tapi, hal itu tidak membuat menyesal membeberkan perselingkuhannya dengan Jesse di depan publik. “Saya harap Sandra melihat dan membaca pengakuan saya ini di media. Saya minta maaf karena menyakiti hatinya,” kata McGee mantap.

Baca juga: Inilah Sejumlah Wanita yang Dijuluki Penggoda Suami Orang

sumber: Petti Lubis• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply