Selingkuhan Suami Ngotot Bertemu Bullock0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 Apr 2010 at 12:49pm
Sandra Bullock

Sandra Bullock

Selingkuhan suami Sandra Bullock, Michelle ‘Bombshell’ McGee kembali angkat bicara. Michelle yang telah meminta maaf kepada Sandra Bullock, kini ingin bertemu dengan aktris tersebut.

Michelle ingin bertatap muka dan berbicara empat mata dengan Sandra Bullock. Dia ingin bicara dari hati ke hati dengan artis yang baru saja meraih Piala Oscar sebagai Aktris Wanita Terbaik lewat film ‘The Blind Side’.

“Saya tak memohon kepada semua orang untuk memaafkan saya. Tetapi, jika Sandra ingin bicara dengan saya, wanita dengan wanita, saya akan sangat senang,” kata Michelle seperti dikutip dari Hollyscoop, Sabtu 24 April 2010.

Wanita yang tubuhnya dipenuhi tato itu mengaku dirinya sangat ingin bisa bicara dengan Sandra berdua saja. Dia tak keberatan bila Sandra memintanya untuk menceritakan soal perselingkuhannya dengan suami Sandra, Jesse James.

“Saya akan senang bisa duduk bareng dengan Sandra. Saya akan membiarkan dia bertanya dan dengan jujur saya akan menjawab dan terbuka dengan dia soal skandal ini. Jika memang itu yang bisa mengobatinya, saya akan lakukan,” ucapnya.

Michelle mengaku dirinya merasa bersalah dengan apa yang terjadi pada Sandra. Dan dia telah meminta maaf kepada artis tersebut. Michelle menganggap Jesse telah membohongi dia dan Sandra. Michelle juga bilang bila Jesse lebih pantas menjalani terapi kebohongan daripada terapi seks. (jno)

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply