Selingkuhi Istri, Tiger Woods Puasa Seks0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 13 Apr 2010 at 6:19pm

Tiger Woods

Meski dikabarkan sudah satu rumah, hubungan Tiger Woods dengan sang istri, Elin Nordegren belum juga berjalan harmonis. Elin masih belum bisa memaafkan perselingkuhan suaminya tersebut. Bahkan, istrinya itu menolak disetubuhi pegolf tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh sumber yang dekat dengan pasangan ini. Menurut sumber itu mengatakan Elin dan Tiger tak melakukan hubungan suami istri sejak kecelakaan dan kasus perselingkuhan Tiger dengan beberapa wanita terbongkar.

“Elin masih malu. Dan mereka sama sekali belum melakukan hubungan intim,” kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 9 April 2010.

Kabarnya, hati Elin masih terluka karena perselingkuhan Tiger dengan belasan wanita sehingga dia belum siap untuk tidur dengan suaminya tersebut. Mantan model asal Swedia ini masih belum bisa menerima kenyataan tersebut.

Elin juga tak mendukung keputusan suaminya untuk kembali ke olahraga golf lagi. Dia sangat tidak bahagia mendengar keinginan Tiger. Elin ingin pria yang telah memberinya dua orang anak itu berhenti total dari olahraga golf.

“Dia ingin Tiger fokus pada dirinya, keluarganya dan juga terapi seksnya bukan pada karirnya,” ucap sumber lagi.

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply