Semangat Hidup Franky Masih Tinggi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 Aug 2010 at 2:01pm
Franky Sahilatua

Franky Sahilatua

Franky Sahilatua yang kini tengah terbaring sakit di salah satu Rumah Sakit di Singapura, memacu para artis untuk berbondong-bondong memberikan donasi sekaligus mendoakan kesembuhannya.

Setelah beberapa waktu lalu malam penggalangan dana itu digelar, kini acara yang sama kembali diadakan oleh para artis ibukota. Salah satu peserta dalam acara itu adalah Rieke Dyah Pitaloka.

Dalam kesempatan itu, wanita cantik anggota dewan ini turut berbagi cerita tentang sosok penyanyi Franky di matanya.

“Mas Franky adalah orang yang pertama kali mengenalkan dan menjerumuskan saya ke dunia politik. Secara pribadi banyak sekali proses kehidupan saya yang tumbuh karena seorang Franky Sahilatua,” kata Rieke di Cilandak Town Square, 23 Agustus 2010.

Pemeran Oneng ini juga mengimbau agar rekan-rekannya sesama artis mau mendoakan dan tulus membantu artis yang kini tengah mengidap penyakit kanker sum-sum tulang tersebut.

Bagi Rieke, lagu-lagu Franky memiliki makna besar dalam kemajuan bangsa Indonesia. Berkat lagu ciptaan Franky, menurutnya, dapat menyadarkan rakyat untuk sama-sama menjadi satu keluarga.

“Lagu-lagu mas Franky adalah motivator terbesar buat kita semua untuk melakukan perubahan, mulai dari reformasi dan lain-lain,” katanya.

Menurut Rieke, kabar terakhir yang diperolehnya mengatakan, minggu ini ada beberapa tumor yang diangkat karena ada pendarahan di lambung. “Waktu aku SMS-an terakhir, aku tanya kabar dia di sana, dia balas SMS saya dan bilang semangat hidupnya masih tinggi,” ucap Rieke. (pet)

sumber: Irina Damayanti, Beno Junianto • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply