Seniman Sunda Tolak Cekal Ariel dan Luna0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 Jun 2010 at 8:27pm
luna maya-ariel

luna maya-ariel

Gabungan Artis dan Seniman Sunda (GASS) menyesalkan larangan yang dikeluarkan Wali Kota Bandung kepada Nazriel Irham alias Ariel ‘Peterpan’, Luna Maya dan Cut Tari untuk tampil di kota Bandung.

Masalahnya proses hukum terhadap ketiga artis itu belum selesai.

“Belum tahu apakah mereka benar atau salah, hormati asas praduga tidak bersalah,” kata wakil ketua GASS Dony Kusuma saat dihubungi VIVAnews di Bandung, 15 Juni 2010.

Menurut dia, hak semua orang untuk mencari nafkah di semua tempat, termasuk di Bandung. Namun menurutnya jika memang sikap Wali Kota Bandung itu didukung oleh masyarakat Bandung, tidak masalah.

Ia mendorong agar Ariel, Luna dan Cut Tari mengatakan yang sebenarnya kepada masyarakat. Jika memang mereka tidak terlibat dalam kasus video porno maka mereka harus membuktikannya.

“Yang terpenting adalah mendukung Ariel untuk membuktikan bahwa Ariel memang tidak bersalah seperti pengakuannya,” ujarnya.

Sebelumnya, Wali Kota Bandung Dada Rosada mencekal Ariel, Luna Maya dan Cut Tari untuk tampil di kota Bandung. Pencekalan itu berlaku hingga proses hukum ketiganya selesai. Pencekalan ini didukung pengusaha hiburan kota Kembang. (umi)

sumber: Iwan Kurniawan l Bandung• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply