Senin Malam, Andi Soraya Sempat Dijemput0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 31 Aug 2010 at 4:02pm
Andi Soraya

Andi Soraya

Usaha penjemputan paksa terhadap artis bermasalah Andi Soraya sebenarnya telah dilakukan oleh pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan, sejak Senin (30/8/2010) malam. Namun, petugas tak berhasil menemuiĀ  Andi di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

“Tambah ribet nih Andi Soraya. Tanggal 30 (Agustus) Andi berjanji mau datang, tetapi tidak datang juga. Sekitar pukul 16.30 kemarin (Senin), pimpinan telah memerintahkan upaya penjemputan paksa di rumahnya di Puri Cinere,” kata Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejari Jakarta Selatan Munif di Jakarta, Selasa (31/8/2010).

Menurut Munif, petugas Kejari dan anggota polisi yang datang hanya bertemu dengan mantan kekasihnya, Steve Emmanuel, yang baru saja pulang dari Filipina. “Dia (Steve) bilang Andi keluar bersama dua anaknya. Sampai jam 22.00 tidak datang, anggota kami pulang kembali tanpa membawa Andi,” jelasnya.

Karena tidak membawa hasil, akhirnya Kejari kembali menjemput Andi, Selasa sekitar pukul 13.00. Penjemputan paksa itu berlangsung alot karena Andi tidak mau meninggalkan rumah.

Akhirnya, sekitar pukul 14.30 Andi mau digiring ke Kejari Jakarta Selatan. “Kami akan minta pertanggungjawaban dari kuasa hukumnya juga untuk merealisasikan janjinya. Kalau ada indikasi menyembunyikan atau mempersulit kami jalannnya eksekusi, akan ada akibatnya,” ancam Munif.

sumber: KOMPAS.COM

Read Also
Advertisement

Leave a Reply