Sepekan Dirawat, Al Jarreau Tinggalkan RS0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 01 Aug 2010 at 10:03pm
Al Jarreau

Al Jarreau

Pemenang Grammy Award, Al Jarreau, telah meninggalkan rumah sakit di Marseille, Prancis, Minggu 1 Agustus 2010 waktu setempat.

Seorang ahli jantung sebuah rumah sakit di Prancis, tempat Al Jerreau di rawat mengatakan, penyanyi Amerika berusia 70 tahun itu sebelumnya sempat menjalani perawatan lebih dari sepekan.

Penyanyi Jazz itu ditempatkan di ruang perawatan intensif pada 23 Juli 2010 setelah mengalami masalah pernafasan di Pegunungan Alpen. Al Jarreau saat itu langsung dilarikan dengan helikopter ke rumah sakit Timone La di Marseille.

Insiden ini memaksa Jarreau untuk membatalkan beberapa agenda konser keliling Eropa.

Jean-Louis Bonnet, kepala unit kardiologi di rumah sakit Timone La, mengatakan setelah keluar dari rumah sakit, Jarreau menyatakan keinginannya untuk berwisata.

“Dia juga ingin kembali ke panggung dan melihat para penggemarnya,” kata Bonnet. Namun, Bonnet menyarankan Jarreau agar tidak memaksakan untuk terlalu keras bekerja.

Al Jarreau lahir di Milwaukee, Winsconsin, Amerika Serikat pada 12 Maret 1940. Dia telah memenangi tujuh kali penghargaan Grammy untuk kategori musik jazz, pop dan R&B. (Associated Press)

sumber: Arinto Tri Wibowo • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply