Serang Acara MTV, Kim Kardashian Diprotes0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 21 Jan 2011 at 1:38pm
Kim Kardashian

Kim Kardashian

Kim Kardashian berseteru dengan seorang gadis remaja bernama Amber Portwood. Peristiwa adu mulut ini berawal saat Kim mengklaim acara MTV’s Teen Mom sebagai tayangan yang tidak mendidik.

Dalam blog pribadinya, sosialita cantik ini mengungkapkan kekecewaannya terhadap acara tersebut dan secara tidak langsung menuduh tayangan itu menjadi media yang mendukung dan melegalkan para remaja untuk punya anak dan melahirkan. Seperti yang tengah mewabah di salah satu sekolah SMA di Memphis, Tennessee.

Sementara itu, Amber Portwood, seorang remaja yang kini sudah menikah dan memiliki anak, merasa keberatan dengan pernyataan Kim yang tertulis di blog tersebut.

Menurutnya, Kim tidak selayaknya mengutarakan hal itu, karena Kim sendiri juga tidak bisa menjadi contoh yang baik untuk para generasi remaja saat ini.

Portwood lalu mengungkit tentang video seks Kim Kardashian yang dulu pernah tersebar di dunia maya dan ramai dibicarakan. “Setahu saya, Kim Kardashian pernah melakukan tindakan asusila saat video seksnya beredar. Dan ia mendapatkan uang yang banyak karena itu,” kata Portwood protes pada Kim Kardashian.

Ia juga ingin agar Kim Kardashian mengetahui bahwa sejak acara itu ditayangkan, jumlah remaja yang hamil di luar nikah makin menurun.

“Sampai saat ini banyak remaja yang menjadi tahu risiko hamil di luar nikah. Dalam tayangan itu, mereka juga saling berbagi dan mencurahkan isi hati bagaimana sulitnya menjadi seorang ibu muda. Mayoritas dari mereka banyak yang merasa trauma dan sakit hati. Kim harus tahu itu!” ujar Portwood yang pernah menjadi salah satu koresponden dalam acara itu, pada E! Online.

Namun, hingga argumentasi Portwood ini diturunkan, Kim Kardashian belum memberi sanggahan atau balasan apapun.

sumber : Irina Damayanti vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply