Shandy Aulia Dipinang Putra Agung Laksono0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 Jun 2010 at 4:53pm
Shandy Aulia

Shandy Aulia

Bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya, bintang ‘Eiffel I’m in Love’, Shandy Aulia resmi dilamar Dave Laksono. Shandy mengaku sangat bahagia dan bersyukur karena acara lamaran itu berlangsung lancar.

“Ini kado terbesar selama saya merayakan ulang tahun. Saya sangat bahagia sekali,” ujar Shandy Aulia di Gandaria Residen, Jalan Hidup Baru, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu 23 Juni 2010.

Shandy Aulia mengenal putra bungsu Agung Laksono itu delapan bulan lalu di sebuah acara. Bagi Shandy perbedaan usia sembilan tahun tak menjadi persoalan. Gadis kelahiran Jakarta 23 tahun lalu itu sudah merasa mantap dengan pilihan hatinya.

“Dave yang terbaik buat saya, umur tak jadi persoalan, saling melengkapilah,” ujarnya.

Dave yang mendampingi Shandy juga tak dapat menutupi rasa bahagianya. “Saya bersyukur lamaran saya diterima, saya memang ingin meminang dia sebagai istri,” ujar putra mantan Ketua DPR RI itu.

Shandy mengaku menikah di usia 23 memang sudah menjadi impiannya, namun gadis berambut panjang itu masih belum merencanakan kapan pernikahannya akan berlangsung.

“Semuanya masih proses, masih dibicarakan. Doakan saja, semoga segala sesuatunya lancar, bisa jadi pasangan yang selamanya,” kata Shandy.

Sumber :  Eko Priliawito, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply