Shanker Samtani Meninggal Saat Ngobrol dengan Anak1 Comment

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 Sep 2010 at 2:17pm
Shanker Samtani

Shanker Samtani

Produser Rafi Film Shanker Samtani yang terlahir dengan nama Subagyo Samtomo meninggal dunia pada Selasa, 14 September 2010. Dia meninggal saat tengah mengobrol dengan anaknya.

Almarhum meninggal saat mengobrol dengan anak pertamanya, Sonu Samtani, pukul 18.00 WIB di kediamannya di Jalan Johar No 24, Jakarta Pusat.

“Almarhum baik-baik saja. Tidak ada firasat beliau akan meninggal. Malah kami habis ngobrol. Beliau bilang habis dari Puncak, habis makan bubur kacang hijau,” tutur Sonu yang ditemui di rumah duka, Selasa (14/9/2010) malam.

Shanker meninggal karena komplikasi saraf di bagian kepala. Sejak sembilan bulan lalu, dia sering didera sakit dan lemas di anggota tubuh bagian kiri, yakni tangan dan kakinya.

“Tapi beliau tidak pernah mengeluhkannya, hingga terakhir dia menghembuskan nafas terakhirnya saat ngobrol dengan saya. Dia baru mengeluhkan sakit sekitar Desember tahun lalu,” jelas Sonu.

Shanker meninggal pada usia 73 tahun. Lelaki kelahiran 2 Agustus 1937 itu Sesaat setelah menghembuskan napas terakhir sempat dibawa ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, untuk memastikan kondisi terakhirnya.

Jenazah disemayamkan di rumah hingga Kamis ini untuk kemudian dikremasi di Cilincing, Jakarta Utara. Shanker meninggalkan seorang istri, Gulu Samtani, dan tiga orang anak, yaitu Sonu Samtani, Sonia Mukti dan Sallu Mullani.(ang)

sumber: Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

1 Comment

  1. PALANTINA.MANURUNG

    ya kalau maut uda menjemput ‘apapun gak bisa dielakkan?ya selagi kita hidup perbaikkan la sifatmu ygn tdk baik diberi ‘lebih baik lagi?’..selagi diberi kesempatan sebelo menyesal dikemudian harinya?’…

Leave a Reply