Shanty Akui Bertunangan dengan Bule0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 29 May 2010 at 2:08pm
Shanty

Shanty

Beberapa waktu lalu, Shanty dikabarkan telah bertunangan dengan kekasihnya, Sebastian Paredes. Kabar gembira ini sempat ditutupi Shanty. Tetapi, akhirnya penyanyi dan bintang film ini mengaku jika dirinya telah dilamar kekasih bulenya tersebut.

Hal itu terungkap dari akun twitter milik artis berkulit sawo matang ini. Dalam akun twitternya itu, wanita berdarah Sunda ini menjelaskan jika dirinya sudah resmi bertunangan dengan mantan Dirut Bank Danamon tersebut.

“And yes I….Am…..engageeeed!! hehehe,” kata Shanty dalam twitternya.

Pengakuan Shanty itu mendapat respon yang banyak dari para followersnya. Pemilik album bertajuk ‘Bintang Utara’ ini kebanjiran ucapan selamat. Shanty pun mengucapkan terima kasih atas segala ucapan dan perhatian yang ditujukan terhadap dirinya. D

ia senang mendapatkan ucapan selamat tersebut. Dan dia mengatakan mohon maaf karena dirinya tak bisa membalas ucapan itu secara satu persatu.

Kebahagiaan memang sedang dirasakan penyanyi yang pernah berduet dengan Marcell Siahaan tersebut. Hubungan kisah cintanya dengan pria berdarah Latin itu berjalan lancar.

Selama ini, Shanty memang sangat tertutup jika membicarakan soal kisah asmaranya. Wanita ini lebih senang membahas soal karirnya di industri musik dan juga aktingnya di berbagai film yang dibintanginya.

sumber: Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply