Shanty: Good Bye Entertainment0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 04 Sep 2010 at 4:22pm
Shanty-Sebastian Paredes

Shanty-Sebastian Paredes

Sebelum memutuskan untuk ikut dengan suami ke Hongkong guna menemani dalam bertugas, artis cantik Shanty ternyata sudah punya niat untuk mundur dunia keartisan akhir tahun ini.

“Semula saya memutuskan akan meninggalkan dunia entertainment akhir tahun ini, tapi ternyata rencana berubah dan bagi saya ini kehendak sang pencipta,” kata shanty saat ditemui di Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (4/9/2010).

Meskipun keputusannya untuk mundur telah bulat, bagi mantan VJ MTV ini mengaku tidak merasa menyesal atas keputusan yang diambilnya.

“Saya tidak ada penyesalan dan saya benar-benar ikhlas. Saya sudah 14 tahun berkecimpung di dunia entertainment, dan saya sudah mencoba berbagai macam pekerjaan, mulai dari VJ MTV Indonesia, model, penari latar, penyanyi, sampai pemain film, terus mau apa lagi,” tuturnya.

Diakuinya, lagi sebelum mengambil keputusan untuk mundur dari dunia entertaiment, perempuan kelahiran 1978 ini telah meminta restu dari pihak keluarga terutama sang orangtua.

“Tidak ada yang menentang saya pergi dari entertainment, mungkin mereka hanya kaget, terutama fans. Banyak yang bertanya kenapa saya harus berhenti tapi saya tetap ijin sama kedua orangtua saya terlebih dahulu,” paparnya.(nov)

sumber: Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply