Shanty Resmi Dilamar Sebastian Paredes0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 01 Jun 2010 at 2:31pm
Shanty

Shanty

Setelah menjalani proses pertunangan beberapa waktu lalu, akhirnya Shanty resmi dilamar kekasih bulenya, Sebastian Paredes. Acara lamaran itu sedang berlangsung di kediaman Shanty di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pemandangan berbeda terlihat di rumah artis berkulit sawo matang tersebut. Di rumahnya yang terletak di Jalan Sekolah Duta Raya No 20, Pondok Indah, Jakarta Selatan, terlihat keramaian. Di rumah itu, juga dihiasi dengan tenda yang membentang di halaman rumah Shanty.

Hari ini, Selasa 1 Juni menjadi hari yang tak akan terlupakan bagi penyanyi dan juga bintang film, Shanty. Di hari ini, Shanty secara resmi bertunangan.

Soal acara lamaran itu dibenarkan oleh paman Shanty, Pongky Sutama. Menurut Pongky, hari ini memang ada pertemuan antara keluarga besar Shanty dengan keluarga besar pacarnya yang berasal dari Ekuador.

“Hari ini Shanty mau mengadakan acara lamaran. Acara ini sudah direncanakan sejak dua bulan lalu,” kata Pongky saat ditemui di kediaman Shanty, Selasa 1 Juni 2010.

Calon suami Shanty, Sebastian Paredes telah tiba di rumah artis tersebut sekitar pukul 11.50 WIB. Mantan Dirut Bank Danamon ini datang didampingi dengan keluarga besarnya yang membawa sejumlah kotak antaran.

Acara lamaran ini dilangsungkan dengan menggunakan adat Sunda. Shanty memang berdarah Sunda. Dan sudah menjadi keinginan Shanty jika dilamar dirinya ingin menggunakan adat Sunda.

“Shanty memang tak mau lupa dengan kulitnya,” ucap Pongky lagi.

Sampai saat ini, acara lamaran masih berlangsung. Hubungan Shanty dengan Sebastian Paredes telah terbina sekitar tiga tahun. Selama ini, Shanty selalu menutupi hubungannya dengan pria bule tersebut. (pet)

Sumber : Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply