Sharon Stone Ditaksir Berondong0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 20 May 2010 at 9:28am
Sharon Stone

Sharon Stone

Sharon Stone merasa cerita tentang kisah cintanya berjalan biasa-biasa saja. Tetapi, aktris berambut pirang ini mengaku saat ini dirinya sedang dikejar-kejar pria berusia jauh lebih muda darinya. Pria itu naksir pada artis yang masih tetap cantik di usianya yang sudah kepala lima ini.

“Saya dikejar-kejar pria yang berusia sekitar 20-an tahun,” kata Sharon Stone seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 20 Mei 2010.

Sharon menanggapi santai dengan apa yang sedang terjadi pada dirinya. Dia mengaku apa yang membuat dirinya dikejar-kejar berondong. Dia juga tak berusaha untuk mencari tahu apa alasan dari pria itu.

Meskipun dia pernah mendapatkan gelar sebagai salah seorang wanita tercantik di dunia, artis ini tak pernah menghargai hal tersebut sampai dia melihat dirinya sendiri pada saat bermain di film ‘Basic Instinct’ pada 1994 silam. Saat itu, dia berusia 34 tahun.

“Saya berbicara ke teman saya. ‘Lihat betapa mereka membuat saya terlihat hebat. Tak dapat dipercaya’. Teman saya bilang ‘bagaimanapun penampilanmu, saya suka,” kata Sharon menirukan ucapan seorang temannya. (pet)

SUMBER: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply