Sheila Marcia Belum Mau Menikahi Anji ‘Drive’0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 11 Aug 2010 at 8:45pm
Sheila Marcia

Sheila Marcia

Sheila Marcia mengaku masih menikmati kehidupannya bersama putri kecilnya. Sheila mengatakan dirinya belum terpikir untuk menikah atau pun mencari pasangan dalam waktu dekat ini termasuk dengan Anji ‘Drive’.

Sheila Marcia mengatakan fokus utama saat ini adalah karir dan membesarkan buah hatinya. Dia mengakui hubungannya dengan Anji terus membaik setelah vokalis grup band Drive itu mau mengakui sebagai ayah biologis dari anak yang dikandungnya. Namun, Sheila belum terpikir meresmikan hubungannya dengan Anji ke jenjang pernikahan.

“Udah, jangan neko-neko. Sekarang yang penting anak, yang lain belum terpikir,” kata Sheila saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat.

Artis berwajah indo ini menambahkan dirinya tak merasa berat menjalani kehidupannya yang sekarang. Dia juga tak memiliki beban membesarkan anaknya itu walau tanpa suami.

Selama ini, Sheila tak merasa sendiri membesarkan anak tunggalnya tersebut. Sang ibu dan juga Anji selalu siap membantunya. Sheila ingin anaknya mendapat perhatian ekstra darinya.

“Udah sekarang jadi ibu yang baik saja buat anakku,” ucapnya.

Sheila tak ingin kehilangan momen-momen indah bersama buah hatinya. Menurut dia, anaknya adalah harta paling berharga dan tak tergantikan oleh apapun juga. Ia adalah sumber penyemangat Sheila untuk terus memperbaiki diri.

“Aku termotivasi dengan adanya anak. Untuk terus melakukan sesuatu yang positif,” ujarnya. (hs)

sumber: Finalia Kodrati, Syahrul Ansyari • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply