Sheila Marcia Tak Mau Dinikahi Anji0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Apr 2010 at 8:05pm
Sheila Marcia

Sheila Marcia

Meski Anji telah mengakui bila dia ayah biologis dari anak Sheila Marcia, Sheila dan ibunya, Maria Cecilia Joseph memastikan pengakuan Anji tak akan merubah apapun. Sheila tetap ingin membesarkan anaknya seorang diri.

Ibunda Sheila memastikan Sheila tak akan menikah dengan vokalis Drive tersebut. Maria menambahkan bila Sheila tetap akan menjadi orangtua tunggal bagi putri semata wayangnya, Leticia.

“Semua harus tetap berjalan, Sheila tetap akan menjadi orangtua tunggal dan tetap menjalani semua dengan apa adanya,” kata Maria saat ditemui di dikediamannya di bilangan Bintaro, belum lama ini.

Seperti diketahui, Anji akhirnya membuat pengakuan yang mengejutkan. Pria yang gemar menggunakan topi itu mengungkapkan bila dirinya adalah ayah dari Leticia, anak Sheila. Anji mengaku lega setelah membuat pengakuan tersebut. Hal senada juga diungkapkan Sheila. Artis berwajah indo itu merasa senang dengan pengakuan Anji.

Anji memaparkan alasannya mengapa dia baru angkat bicara soal Leticia saat ini. Dia menuturkan bila dirinya menunggu waktu yang tepat. Pasalnya, saat Sheila menghubungi dirinya dan mengaku hamil, Anji baru saja kembali menjalin hubungan dengan Rini. Dia juga tak bisa gegabah untuk membuat pengakuan karena banyak hal yang harus dipertimbangkan olehnya.

Tetapi, setelah melalui proses waktu yang cukup lama, akhirnya Anji memutuskan untuk mengakui perbuatannya. Kehadiran Leticia membuat pria ini ingin buru-buru membuat pengakuan. Setelah pengakuan itu, Anji siap untuk memberikan nafkah lahir batin bagi putrinya tersebut.

Sumber : Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply