Sherina Dinobatkan Jadi Ratu Twitter0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 09 May 2010 at 9:37am
Sherina

Sherina

Mantan penyanyi cilik Sherina dinobatkan sebagai ‘The Twitter Princess’ oleh salah satu majalah musik terkemuka. Ini disebabkan, dia mendapatkan 300 ribu followers.

Sherina mengaku senang mendapat kehormatan tersebut, hanya saja dia tidak tahu kenapa begitu banyak orang yang menjadi followers-nya. “Nggak tahu juga kenapa bisabanyak yang follow. Mungkin karena jarang ngomong dan suka cerewet di twitter,” jelasnya, usai acara tersebut, di Jalan Ampera, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat, (7/5/2010).

Dia menduga, yang menjadi followers adalah eks penonton ‘Petualangan Sherina’, yang dulu mencapai 2 juta orang penonton. “Memang baru-baru ini sering ada yang reply. Ih nemuin CD Petualangan Sherina. Mungkin followers itu juga penggemar Petualangan Sherina, jadi ada yang seumuran,” katanya.

Sherina mengaku, awalnya menggunakan hanya iseng-iseng saja menggunakan twitter, tidak tahu bisa sampai seperti ini. “Awalnya kita iseng-iseng saja. Buat Cuma banci-bancian. Dan memberi random stuff. Tapi, sampai sekarang banyak banget gunanya,” tuturnya.

Dengan banyaknya followers, Sherina mengaku pusing untuk membalasnya. Karenanya, dia sering dikomplain sebagai orang yang sombong. “Banyak yang komplain kok sombong banget. Gak dibales. Soalnya kan jumlah 300 ribu itu pusing juga kan kalau lihat satu-satu. Tapi, kalau ada komentar yang bagus sih suka langsung dibales,” pungkasnya. (uky)

sumber:  Tomi Tresnady – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply