Shireen-Adly Mau Dinikahkan Tahun Depan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 05 May 2010 at 11:18am
Shireen-Adly

Shireen-Adly

Shireen Sungkar dan Adly Fairuz boleh berlega hati. Kedua ibunda mereka sudang saling kenal dan bahkan sering jalan bareng. Bahkan kabarnya keduanya akan menikah tahun depan.

Hubungan Shireen dan Adly memang sudah lama terjalin. Wajar jika keakraban orangtua membuat mereka lebih tenang, karena silaturahmi antar orangtua telah terjalin. Fanny pun melempar rumor akan menikahkan keduanya.

“Katanya sih maunya tahun depan,” selorohnya saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (4/5/2010).

Ibunda Adly, Lutfia menimpali, rencana itu diserahkan kepada anaknya saja. “Kita dukung saja ya,” tukasnya.

Shireen menambahkan, kehadiran orangtua usai keduanya tampil membuat kejutan tersendiri. Dia mengaku senang mendapat kejutan yang tak disangka.

“Gue kira yang dikasih surprise Shireen doang. Ternyata gue juga, padahal gue sudah menelepon nyokap, doain ya, mau manggung,” kata Adly.

Sebelum manggung, pentolan The Adlys ini sempat bertanya kepada ibunya. Saat itu ibunya menyampaikan kalau dia sedang ada di dalam angkot.

“Eh, ternyata di sini juga. Ternyata dia sudah menelepon sama Mama Shireen. Senang melihat orangtua sudah akrab. Jadi enggak ada kesulitan lagi,” tukasnya.

Lutfia mendoakan kedua anak mereka tetap langgeng dan bisa menjaga silaturahmi. “Enggak ada kritik, paling hanya mengingatkan. Adly suka ngadu ke tante kalau lagi marahan,” kelakarnya.

Sementara Fanny belum bisa memastikan kapan keduanya akan menikah. “Kapannya enggak tahu. Yang pasti di Islam enggak ada tunangan,” pungkasnya.
(nov)

sumber:  Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply