Si Kembar Olsen Kaya Raya Bukan Karena Film0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 23 Mar 2011 at 9:18am
Mary-Kate Olsen dan Ashley Olsen

Mary-Kate Olsen dan Ashley Olsen

Di usianya yang masih relatif muda, 24 tahun, si kembar Ashley Olsen dan Mary-Kate Olsen sudah mencatat prestasi yang membanggakan. Mereka masuk dalam daftar selebriti yang memiliki penghasilan tertinggi.

Tetapi, pendapatan yang diraih bintang serial ‘Full House’ itu bukan seperti artis-artis lain yang berasal dari honor sebagai aktris. Mereka meraup penghasilan besar dari bisnis fashion yang mereka jalani.

Kedua artis cantik ini sepakat jika gaya adalah urusan sebagian besar manusia dalam hidup mereka. Dari pandangan mereka yang seperti itulah si kembar memilih untuk fokus menjadi desainer fashion. Kini, mereka telah memiliki tiga produk yakni The Row, Elizabeth & James, serta Olsenboye.

Bisnis ini telah membuat nama mereka masuk dalam jajaran selebriti terkaya. Mereka mengakui mendapat jutaan dolar dari bisnis ini.

Keduanya membuka rahasia sukses mereka di majalah Vogue edisi terbaru. Ashley dan Mary-Kate mengungkapkan, tidak seperti selebriti lain yang berkecimpung di dunia fashion, mereka selalu terlibat dalam setiap aspek proses desain.

Kembar yang lahir pada 13 Juni 1986 ini mengatakan mereka juga berusaha untuk mendengarkan keluhan pembeli yang mampir ke butik mereka. “Kami menyewa showroom dan bicara dengan pembeli,” kata Ashley seperti diberitakan DailyMail, Rabu, 23 Maret 2011.

Mereka mengaku pembeli banyak yang bertanya apakah mereka terlatih untuk membuat pakaian tersebut. Keduanya meengatakan memiliki kemampuan untuk melakukan hal tersebut. “Itu pertanyaan yang wajar,” kata Ashley.

Dua artis kondang ini muncul pertama kali dalam serial ‘Full House’ pada usia sembilan bulan. Lalu, mereka berbisnis melalui perusahaan Dualstar Entertainment. Untuk berbisnis, mereka rela mengorbankan karir mereka sebagai aktris dan memilih berkonsentrasi untuk menciptakan berbagai macam produk pakaian.

sumber : Finalia Kodrati vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply