Sidang Mediasi, Rezky Aditya & MD Capai Titik Temu0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 25 May 2010 at 7:31pm
Rezky Aditya

Rezky Aditya

Sidang ketiga gugatan MD Entertainment kepada Rezky Aditya masih mengagendakan mediasi. Keduanya telah mencapai titik temu yang kini masih dalam pembicaraan.

“Ini mediasi ketiga dan Alhamdulillah berjalan cukup baik. Dari awal, saya berharap semuanya diatasi dengan baik. Kelihatannya sih ada arah ke sana,” papar kuasa hukum Rezky, Ana Sofa Yuking SH kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (25/5/2010).

Sidang yang berlangsung 30 menit ini sudah mulai menemukan titik temu. Ana mengatakan masalah yang ada pun sudah mulai mengerucut.

“Tadinya para pihak ada perbedaan pendapat, kesalahpahaman, dan kontra yang harus ditafsir, sekarang sudah ada titik temu,” jelasnya.

Dari kedua belah pihak, kata Ana, telah sepakat dengan beberapa hal dan kini masih dibicarakan kembali. “Intinya sisa episode itu mau dibagaimanakan. Kita kan sepakat. Kita sebagai para kuasa hukum kan maunya diselesaikan secara baik-baik,” tukasnya.

Kali ini kedua pihak masih merumuskan bagaimana model untuk menyelesaikan sisa episode yang menjadi tanggungan rezky. Sejak awal Ana yakin, gugatan yang dilayangkan MD Entertainment adalah kesalahpahaman dan bukan masalah tuntutan.

“Ini kesalahpahaman antara dua pihak yang menafsirkan dan pemahamannya. Kita selaku kuasa hukum berupaya menyatukan pendapatlah,” tandasnya.

Sidang pekan depan masih akan mengagendakan mediasi dari kedua belah pihak. Ana berharap pada pekan berikutnya sudah ada rumusan yang konkret bagaimana menyelesaikan sisa episode sesuai kontrak yang telah disepakati Rezky.

“Nantilah kita bicara, yang pasti saya menghormati mediasi, saya maunya yang terbaik, mereka bisa berjabat tangan lagi. karena hubungan mereka memang cukup baik, sudah kenal lama juga. Saya optimis,” pungkas Ana.

MD Entertainment menggugat Rezky sebesar Rp21 miliar. Surat gugatan itu dilayangkan pada 11 Maret 2010. Isi gugatannya adalah Rezky digugat sebesar Rp 21 miliar karena melanggar kontrak, serta harus menyelesaikan sisa episode.
(nov)

sumber:  Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply