Sidang Praperadilan Daniel Sinambela Ditolak0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 09 Mar 2011 at 9:44am
Joy Tobing-Daniel Sinambela

Joy Tobing-Daniel Sinambela

JAKARTA – Pupus harapan Daniel Sinambela untuk menggugat penangkapan dirinya yang dinilai tak sesuai prosedur. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menolak gugatan praperadilannya.

Ibu kandung Daniel Sinambela, Enny Pasaribu, mengaku sangat kecewa terhadap penolakan yang dilakukan oleh pihak PN Jakarta selatan atas usaha yang ditempuh oleh Daniel.

“Ya kita kecewa keputusan seperti itu, karena bukti yang dari kita berikan ke sana betul-betul itu adanya, kenapa bisa seperti ini,” ujar Enny Pasaribu saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2011).

Lebih lanjut dikatakannya, dari awal dirinya sudah melihat hal yang janggal pada masalah yang dialami oleh anaknya tersebut.

“Bukti-bukti dari pihak kepolisian itu rekayasa, tanggalnya dibikin mundur, diganti pakai pulpen, seolah-olah pada saat itu (BAP), padahal BAP dilaksanakan setelah Daniel ditangkap. Jadi betul-betul dari awal prosesnya sudah aneh,” katanya lagi.

Tidak ingin berhenti sampai di sini saja perjuangannya, dirinya pun juga akan mengajukan hal ini kepada Komisi Yudisial.

“Kita mau ke satgas mafia hukum, karena aneh semua, dan Komisi Yudisial. Kita akan melaporkan ke dewan pembina Partai Demokrat juga, karena Daniel juga pengurus Partai Demokrat,” ucapnya.

sumber : Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply