Sidang Terbuka, Ariel Minta Pengamanan Ekstra0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 Jan 2011 at 11:42am
ariel-keluar-dari-tahanan-mabes_

ariel-keluar-dari-tahanan-mabes_

Kasus video asusila yang melibatkan terdakwa Nazriel ‘Ariel’ Irham hari ini tidak digelar. Sidang dilaksanakan terakhir kali pada 20 Januari 2011 dengan agenda pembacaan duplik.

Ariel dan tim kuasa hukumnya tengah bersiap menghadapi sidang vonis yang akan jatuh pada tanggal 31 Januari 2011 mendatang. Karena sidang akan digelar secara terbuka, Ariel pun meminta pengamanan ekstra.

Saat dimintai keterangannya, Budi Soeratman, manajer Ariel berharap agar dalam sidang vonis nanti, Ariel bisa dibebaskan.

“Namun, Ariel belum berpikir terlalu jauh soal kebebasannya. Karena dia masih kepikiran hasil keputusan hakim nanti. Mudah-mudahan sesuai dengan yang kita semua harapkan,” kata Budi saat dihubungi VIVAnews.com, 24 Januari 2011.

Menurut Budi, keinginan utama Ariel adalah tetap berkarya untuk mengejar ketinggalan-ketinggalannya, terutama demi mengeluarkan album yang sudah ditunggu banyak fans.

Untuk sidang vonis mendatang, Budi dan rekan-rekan Peterpan berdoa untuk kebaikan dan pembebasan Ariel.  “Ariel pesan supaya kita nggak kepancing pihak-pihak lain. Terutama para pendemo yang menghujat. Yang jelas kami pasti berdoa, biar putusannya sesuai harapan. Ariel ingin bebas karena dia tidak bersalah,”  kata Budi menambahkan.

sumber : Irina Damayanti, Beno Junianto

Read Also
Advertisement

Leave a Reply