Sikap Titi DJ Hadapi Kejaran Wartawan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 13 Apr 2010 at 2:40am
Titi DJ

Titi DJ

Banyak artis yang bersikap tidak sopan saat menghadapi kejaran wartawan. Padahal menurut Titi, hal ini bisa diatasi dengan sikap dan trik khusus.

Antara artis dan wartawan bisa diibaratkan sebagai dua kubu simbiosis mutualisme yang tidak bisa dilepaskan.

Namun, insiden tak menyenangkan kerap kali terjadi antara artis dan para awak juru warta. Mewakili suara seorang artis, Titi DJ angkat komentar seputar hal ini.

“Jadi begini, kalau wartawan di sini yang saya lihat itu berbeda dengan di luar negeri, di sana mereka ada rules kalau mendekati narasumber tidak bisa sedekat ini, minimum harus berjarak beberapa meter dan kalau jalan nggak boleh dihalangi,” kata Titi DJ di studio RCTI, 6 April 2010.

Oleh karenanya, Titi merasa harus bisa beradaptasi dengan situasi dan punya sikap untuk menghadapi kejaran para juru warta.

Apalagi saat mereka (wartawan) mengejar untuk mendapatkan komentar tentang isu yang sedang hangat dari sang artis.

“Akhirnya aku bisa menyesuaikan diri dan harus ambil sikap untuk menghadapinya. Selama kita masih bisa jawab ya dijawab saja toh kita punya hak untuk tidak menjawab,” kata istri Ovy ‘/Rif’ ini.

Sebaliknya, Titi akan melakukan aksi diam dan hanya bilang ‘sorry’ jika ia merasa tidak perlu menjawab pertanyaan dari wartawan. “Toh kalau kita diam nggak bisa ditayangin juga kan,” ucapnya.

sumber:  Irina Damayanti, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply