Simon Cowell Khawatir Terlalu Tua Punya Anak0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 21 May 2010 at 1:51pm
Simon Cowell

Simon Cowell

Juri ‘American Idol’ yang dikenal bermulut pedas ini mengaku memiliki beberapa kekhawatiran menjelang pernikahannya. Salah satunya, menginjak usia kepala 5, Simon Cowell cemas dirinya terlalu tua memiliki anak.

Seperti yang sudah pernah diberitakan, Simon dan Mezhgan Hussainy, wanita yang berprofesi sebagai penata rias artis itu akan melangsungkan pernikahan pada akhir tahun ini. Pasangan ini sedang sibuk mempersiapkan pernikahan mereka.

Dikutip dari laman Femalefirst, Simon berkata, “Saya khawatir memiliki anak di usia saya. Ketika saya kecil, ayah saya sering mengajak bermain sepak bola. Dan, saya cemas tidak mampu menemaninya, karena khawatir baru dikaruniai anak ketika usia saya sudah mencapai 70.”

Simon juga mengaku, dia lebih tertarik bermain dengan anak berusia remaja. Ia merasa tidak punya waktu atau kesabaran untuk bermain atau bercanda dengan bayi. “Saya lebih mudah menyesuaikan diri dengan anak remaja,” katanya.

Simon membuat pengakuan, meskipun dirinya berhasil meraih kesuksesan di dunia hiburan, dia masih mengalami masa depresi akibat keputusan masa lalu yang telah dibuatnya. “Saya menyesal, karena saya membuat beberapa kesalahan benar-benar mengerikan di masa lalu.”

Tapi, ia kemudian berkata, “Saya memang khawatir terlalu tua punya anak, tapi saya berpikir lagi, akan lebih baik jika memiliki teman bermain di masa depan.” (umi)

sumber: Petti Lubis, Lutfi Dwi Puji Astuti• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply