Simon Cowell Tak Sabar Ingin Jadi Ayah0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 19 May 2010 at 4:24pm
Simon Cowell dan Mezghan Hussainy

Simon Cowell dan Mezghan Hussainy

Belum juga resmi menikah, Simon Cowell sudah membicarakan masalah anak dengan tunangannya, Mezghan Hussainy. Kabarnya, pasangan ini sudah membahas untuk segera memiliki momongan. Simon ingin segera membina keluarga.

“Simon sudah tak sabar menunggu untuk punya anak. Simon akan menjadi ayah yang hebat,” kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 19 Mei 2010.

Tetapi, Simon ingin membuat program anak dengan Mezghan Hussaini setelah mereka resmi menikah. Seperti yang sudah pernah diberitakan, Simon dan wanita yang berprofesi sebagai penata rias artis itu akan melangsungkan pernikahan pada akhir tahun ini. Pasangan ini sedang sibuk mempersiapkan pernikahan mereka.

Bahkan, Simon sangat antusias menanti hari pernikahannya itu tiba. Menjelang pernikahannya dengan wanita keturunan Afganistan itu, pria berusia 50 tahun ini sangat merawat tubuhnya.

Dia ingin tampil sempurna di hari yang paling bersejarah dalam hidupnya tersebut. Simon rela mengeluarkan uang sebanyak Rp 1,3 miliar untuk melakukan perawatan wajah dan tubuhnya.

Sedangkan Mezghan juga sudah tak sabar menantikan pernikahannya dengan juri American Idol tersebut. Dia mengaku sangat bahagia karena akan dipinang oleh pria asal Inggris itu. Dia merasa nyaman dalam pelukan Simon.

“Mezghan merasa senang karena akhirnya dia menemukan pria yang tepat untuknya,” ucap sumber lagi. (pet)

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply