Simon Cowell Tolak Honor Rp1,1 Triliun0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 19 Jan 2011 at 10:11am
simon_cowell

simon_cowell

Simon Cowell tak mau lagi menjadi juri di American Idol. Ia menolak tawaran tetap menjadi juri,  dan memilih berkonsentrasi untuk acara ‘The X Factor’ versi Amerika Serikat. Cabut dari American Idol, Cowell menolak uang sebesar US$130 juta, atau setara Rp1,1 triliun.

Hal ini terungkap dari kutipan Richard Rushfield dalam kisah American Idol yang berjudul: ‘The Untold Story’ yang akan segera dirilis. Dalam kutipan itu mengatakan dengan tak memperpanjang kontraknya menjadi juri American Idol, Cowell menolak honornya dengan jumlah fantastis.

“Pada musim panas tahun 2009, sisa kontrak Cowell masih satu tahun lagi, Fox menawarkan kesepakatan yang mengejutkan Cowell. Untuk menggunakan jasanya di American Idol dan membawa X Factor ke Amerika, Cowell akan dibayar US$ 130 juta,” kata sumber seperti dikutip dari Celebuzz, Rabu 19 Januari 2011.

Cowell memilih mundur menjadi juri di ajang pencarian bakat tersebut karena ia ingin konsentrasi dengan acara adu bakat lainnya yakni ‘The X Factor’ yang akan dibikin versi Amerika.

Hal itu membuat acara tersebut mencari juri baru. Saat ini, acara tersebut menampilkan sejumlah penyanyi dan musisi yang menjadi jurinya seperti Jennifer Lopez, Steven Tyler dan Randy Jackson.

sumber : Finalia Kodrati vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply